Soroti Jalan Cerita yang Disebut Sudah Tidak Ada Rasa, Amanda Manopo Singgung Ikatan Cinta? 

Indra Kurniawan | 24 Februari 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alur cerita Ikatan Cinta pasca diketemukannya Reyna sepertinya mendapat sorotan tersendiri dari Amanda Manopo. Pemeran Andini Kharisma Putri menyebut jalan cerita Ikatan Cinta pada episode 632 semalam tak lagi ada rasa. 

Ikatan Cinta menginjak bulan ke-28 penayangan tak lagi menyuguhkan konflik yang mengundang rasa penasaran pemirsa setianya. Terlebih setelah konflik antara Irfan Pratama (Oka Antara) dan keluarga Alfahri berakhir. Pemirsa bertanya-tanya mau dibawa kemanakah Ikatan Cinta?

Amanda Manopo secara tersirat menyoroti jalan cerita Ikatan Cinta, khususnya mungkin di episode 632 yang ditayangkan pada Rabu (23/2) malam. Banyak adegan tidak penting ditampilkan, menjadikan Ikatan Cinta seperti kehilangan arah. 

"Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa. Adegan/adegan ga penting dan pengulangan kata dan hanya nambahin durasi," kata Amanda Manopo di Instagram Stories. 

Tanpa pihak-pihak yang masih berusaha di lokasi syuting Ikatan Cinta kata Amanda, "Ancur kali ya." 

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo menyoroti jalan cerita sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Sebelumnya ia juga geregetan dengan alur yang dibuat bertele-tele dalam pengungkapan kasus Elsa sebagai pembunuh sebenarnya dari Roy Alfahri. 

Bisa jadi pergantian tim penulis membawa pengaruh pada pengembangan cerita saat ini. Mereka tampaknya tengah meraba-raba untuk memunculkan konflik baru yang tak kalah seru dibanding sebelum-sebelumnya. 

Pemirsa berharap sekali anak dari Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) segera lahir. Terlalu lama juga pemirsa menunggu. Elsa sendiri yang hasilnya berbarengan dengan Andin bahkan sudah melahirkan..

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait